Friday, November 2, 2018

Pergudangan 88 Makassar

       Pergudangan 88 Makassar Pattene 

     Pergudangan - Industri Paprik - Espedisi


Pergudangan 88 Makassar

Pergudangan 88 Makaassar Pattene Maros adalah Kawasan Pergudangan terluas dan strategis di Makassar Indonesia Timur dengan akses jalan menuju Kawasan peergudangan yang banyak dan luas berada di pintu pelabuhan peti kemas PelabuhanUntia Salodong Makassar New Port dan Pembangunan kota mandiri Summarecon Makassar yang sementara berjalan sehingga pengusaha Industri pergudangan yang telah memulai usahanya di pergudangan 88 Makassar Pattene ini untung dengan nilai investasi properti gudangnya yang lansung Naik.



Terdapat Puluhan Gudang skala Nasional yang telah memilih Pergudangan 88 Makassar sebagai tempat pengembangan bisnis usahanya diantaranya New Hope, Unilever, Pro Design, Sumitomo, MGM Boscow Logistic CoolStorage, Pt. Lifestone,.. dan ratusan gudang skala lokal baik gudang Distributor, Produksi, Espedisi, dan Coolstorage.






Pergudangan 88 Makassar menjadi pilihan para pengusaha untuk memulai atau mengembangkan usaha karena adanya kemudahan dan banyak pilihan posisi Gudang yang cocok untuk usaha mereka dari segi lokasi pergudangan 88 Makassar bebas macet dan Banjir berada didekat persimpangan 5 Bandara Sultan Hasanuddin keluar dari Exit Tol melalui Gerbang Summarecon Mutiara Makassar. 

 

Di Pergudangan 88 Makassar Pattene terdapat beberapa lokasi pergudangan seperti Pattene Biz Park, Pattene 88, Pattene Cluster Green Park dengan Security Pengamanan 24 Jam.
Pattene Biz Park sudah berdiri ratusan Gudang yang telah beroperasi dan dalam waktu yang tidak lama Gudang Ready Sold Out. sehingga pengembangan dan perluasan lokasi selalu dilakukan.



Salahsatu lokasi di pergudangan 88 Makassar Pattene Cluster Green Park yang baru dibangun dua tahun lalu sudah sold out 70% Cluster ini menjadi pilihan karena dilenkapi Fasilitas :
  • Akses Mudah Terletak di Pinggir dan Exit Tol Ir. Sutami Makassar
  • Sistem One Gate Security 24 Jam
  • CCTV
  • Beas Kuli Bongkar
  • Wifi dan Jaringan Telpon
  • Infrastruktur Kawasan yang  terbaik Bersih, Aman dan Rapi
  • Design Bangunan
  • Tempat Ibadah Mushallah








Pergudangan di Makassar pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park 


Pattene Cluster Green Park salahsatu Lokasi Cluster Pergudangan di pergudangan 88 Pattene dengan luas 15 hektar dan sudah puluhan Industri Pergudangan skala Nasioanal dan lokal yang sudah beroperasi Cluster Pattene Ckuster Green Park menjadi pilihan karena lokasi yang sangat strategis dan bisa diakses dengan berbagai jalur baik dari jlan Ir. Sutami maupun dari poros Makassar - Maros.

Marketing Office Pergudangan di Makassar Pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park
08114171177



Site Plan Pergudangan di Makassar Perudangan 88 Pattene Cluster Green Park 


Kawasan Pergudangan di Makassar Pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park selain menyediakan Gudang yang siap Pakai dengan berbagai ukuran sampai juga menyediakan Kavling lahan yang siap bangun dengan berbagai ukuran dengan harga yang sangat terjangkau.


Pergudangan Pattene Cluster Green Park 





Kelebihan Pergudangan 88 Makassar Pattene Cluster Green park adalah kawasan yang lokasinya Cluster sehingga keamanan dan kebersihan Gudang terjamin.

Dalam lokasi Pattene Cluster Green Park sudah disiapkan Gudang khusus Espedisi dengan berbagai ukuran dan harga mulai 700 jutaan sehingga pelaku usaha memudahkan dalam pengiriman barang atau hasil produksinya.



Pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park Blok C

Perudangan Pattene Cluster Green Park Blok C sangat cocok untuk pelaku bisnis Hasil Bumi dan distributor luas Gudang 1000 m2 .


Blok B 


Sangat cocok untuk Industri produksi dan Distributor pemula dengan ukuran yang kecil dan harga yang terjangkau.



Gudang Espedisi Pattene Cluster Green Park


Untuk memilih lokasi pergudangan di Makassar salasatu yang harus dipertimbangkan adalah harga dan status tanah yang dibeli karena keuntugan besar yang secara tidak lansung akan memberikankeuntungan besar para pelaku bisnis property adalah lahan indutri yang memiliki laju kenaikan nilai tanah yang tercepat.




No comments:

Post a Comment